19 Juni 2024

Merajut Asa Sejak Belia



Alhamdulillah,  segala  puji  hanya  untuk  Allah SWT Rabbi semesta alam, berkat limpahan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan buku Kumpulan Kisah Inspirasi  all genre dengan judul Merajut Asa Sejak Belia. Kumpulan Kisah Inspirasi ini telah berhasil penulis kumpulkan dari yang terserak. Penulis telah berusaha semaksimal  mungkin  sesuai  dengan  kemampuan penulis dalam penyusunan kisah inspirasi ini. Penulis bersyukur pada akhirnya kumpulan kisah inspirasi dapat dibukukan.

Penulis menyadari sebagai manusia biasa, penulis tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik dari segi teknik penulisan maupun tata bahasa. Terima kasih penulis  sampaikan  kepada    Dra.  Sri  Sugiastuti, MPd.   dan sahabat-sahabat yang bersedia memberi bimbingan serta masukan-masukan sehingga Kumpulan kisah inspirasi ini menjadi lebih enak dibaca dan mengikuti kaidah penulisan.

Tidak dipungkiri minat baca untuk negara kita masih   sangat   rendah.   Hanya  sebagian   kecil   yang memiliki hobi membaca.   Saat remaja penulis sangat senang membaca kisah inspirasi. Berangkat dari situlah penulis memulai menulis dan mengumpulkan kisah inspirasi penulis yang bertema All Genre. Kisah inspirasi

ini dibuat sedemikian rupa semata-mata untuk membangkitkan kembali minat baca kepada pecinta literasi terkhusus kepada remaja sebagai motivasi agar senang membaca.

Penulis  hanya bisa  menyampaikan  ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Tentu saja penulis sadari, karya ini belum sempurna. Mohon kritik dan saran dari pembaca, demi perbaikan karya berikutnya.

Semoga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan para pembaca pada umumnya. Selamat membaca.


Penulis : Rita Wati

Penerbit : Oase Pustaka
Price  : Rp. 45.000,-

0 comments:

Posting Komentar